Halaman

Selasa, 01 November 2011

Nyanyian Reranting Kering




Aku tau, aku hanya sebongkah nyanyian kecil yang bernyanyi menggemakan reranting kering
Rinduku terselip di sana, diantara ketiak pohon yang entah mungkin tak kau tau tentang aku yang selalu menanti tatapan purnama mata kita

Apakah kau seperti aku juga? lama tak bersua bahkan rona-rona semburat jinggapun kini tlah samar dalam hamparan kulit-kulit lupa

Duhai engkau yang tlah lama tak bersua,
Apakah memang jarak penghalang rindu kita?
Ataukah ego telah berlaga menutupi sesuatu yang kita sebut saudara?

Berteriaklah sekencang-kencangnya, jika semuanya masih ada
Berteriaklah...!!!!
Hingga mengguncang kaca-kaca pemantul rasa

Selembar,
Hanya selembar oase rupa yang aku temukan di sana
:kita tlah dewasa

Lalu??
Biar semuanya berbicara
Aku menunggu loncengmu menggema


Jakarta, 27 Oktober 2011
Rosika Azahra

Untuk Saudariku yang tlah lama tak bersua. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar